Saturday, November 28, 2009

menghukum dengan kebaikan.....bukan untuknya....tapi untukku.....1095 hari yang lalu aku utuh....tapi bentangan waktu itu urung membuatku sempurna.....ia tak bahagia....bahkan tak sempat kututurkan cinta setiap detik terakhir kuantarnya tertidur.....maaf bukan solusi.....aku hanya coba mengerti dia lewat intuisi tanpa arti....dia kuberi ruang untuk bernafas...bukan lewat hitungan hari, tapi hitungan dimensi yang kita bangun sendiri......wanita, untukmu kuhantarkan salam, kirimkan lagi kembali untukku pagi nanti....saat satu gelas kopi mengajakku berlari, mencari kamu lagi di tumpukan cerita hari.
Karma sang fajar membuatku mengerti tentang kehilangan.....menghela dalam ketiadaan.....saat jarak itu menyempit, justru membuat aku samar melihatmu.....jangan ada sentimentil moment lagi, aku lagi malas berpuisi.....puisi semakin membuatku tak berarti.....oh itu tukang serabi.......jangan hari ini, aku menunggu ia yang rela menyuapiku lagi......

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright (c) 2010 karma sang fajar. Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.